Selasa, 12 Maret 2013

BROADCAST

Halo semua , kali ini saya ingin berbagi cerita tentang bagaimana kegiatan saya dibroadcast .. yaa broadcast adalah ekskul yang saya ikuti dismk angkasa 2 tercinta ini :) Dibroadcast saya dilatih oleh seorang broadcaster yang handal yaitu teh lina dewi atau yang sering disebut meina rachman,beliau adalah seorang broadcaster di radio mayanada dan beliau juga mengajarkan kami bagaimana menjadi seorang penyiar yang baik :D . Kami diajarkan bagaimana menjadi seorang MC,Penyiar radio dan masih banyaaak lagi pelah]jaran yang beliau ajarkan pada kami .

Dengan saya mengikuti broadcast saya juga sering diundang untuk menjadi seorang MC dalam acara ulang tahun ataupun pernikahan hihi ALHAMDULILAH yah . Broadcast sky two juga pernah menjadi pengisi acara disalah satu acara musik Indonesia .. yaa INBOX , kami pernah menjadi pengisi acara disana . Ini dia

 














 itu dia foto foto kami saat kegiatan diInbox hahah.. setiap satu tahun sekali kami broadcast sky two diundang oleh acara musik inbox untuk menjadi pengisi acara hihi:) keren kan broadcast sky two . nah postingan kali ini cukup didini yaa , tunggu postingan sayaselanjutnya . oceh :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar