Jumat, 29 Maret 2013

MY FAMILY

Pada kesempatan saat ini saya ingin sedikit berbagi cerita tentang sosok seorang kaka untuk saya . sebelum menceritakan bagaimana seorang kaka dimata saya , mari mengenal saya lebih jauh . saya anak kedua dari dua bersaudara,saya dilahirkan disebuah keuarga yang sederhana tetapi alhamdulilah dengan kesederhanaan itu hidup keluarga saya menjadi bahagia .

Saya mempunyai seorang Ayah yang sangat baik,tegas dan hebaaaaaaaaaaaat tentunya , ibu saya adalah seorang guru yang hebat,baik dan mengerti apa yang diinginkan oleh anaknya :) selain itu saya juga mempunyai seorang kaka laki-laki yang hebat dan perkasa haha . dalam cerita ini saya akan lebih banyak menceritakan bagaimana sosok seorang kaka bagi saya , yaa kaka saya adalah kaka yang baik dan selalu ada unuk adiknya , kami tidak pernah bertengkar karena sesuatu yang sepele dan tidak penting untuk dipertengkarkan . kaka saya juga selalu ada untuk saya disaat saya membutuhkan pertolongan , memang kelihatannya kaka saya itu cuek dan acuh tetapi saya tau bahwa kaka saya sangat perduli dan perhatian :D sempet mikir gamau sampe kaka say apunya pacar soalnya takut kaka terlalu sayang sama pacarnya sampe lupa sama saya :( tidak mau hal itu sampe terjadi . nah saya mau sedikit memperlihatkan kaka saya .

cekidottttttttttttttttttttttttttttt


 

   

 saya rasa cukup ya fotonya haha.. dilain kesempatan saya akan menceritakan kelarga saya lagi entah itu ayah , ibu atau saya sendiri . tunggu kelanjutannya yaa . terimakasih :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar