Minggu, 05 Mei 2013

Giri Wara.

halo semuaaaaaaaaaaa...
bertemu lagi dengan saya orang yang pipinya terlucu :p
oke nih sekarang saya akan berbagi cerita tentang kegiatan dismk angkasa 2 yaotu GIRI WARA , apasih giri wara ?? okeh giri wara adalah kegiatan kemping dan pelatihan untuk siswi angkatan 1 agar siswi-siswi bisa lebih mencintai alam dan bisa menjadi seorang murid yang mandiri .

Digiri wara ini kita harus mempersiapkan mental dan menjaga kesehatan karen akegiaannya amat sangat padat, Giri wara tahun ini dilaksanakan di sentuary cimanggu dan diadakan pada tanggal 26,27 sampai tanggal 28. Tentunya kami murid-murid yang mengikuti giri wara harus mempersiapkan perbekalan selama 2 malam 3 hari ini pada jauh jauh hari . 

Jum'at pagi para peserta giriwara kumpul disekolah dan mengeek barng bawaan mereka , dari setiap kelas terdiri 4 kelompok (sangga) yang masing-masing sangga mempunyai pendamping dan ketua . pendamping sangga  dijabat oleh tingkat 2 untuk menjaga dan mengawasi adik-adiknya selama perkemahan dan tiap sangga wajib menjaga amanat dari ibu kepala sekolah yaitu berupa TELUR (ANAK) dan SUAMI (TONGKAT) . Berangkat sekitar pukul setengah 9 , setibanya disana anak-anak disuruh beristirahat dan mendirikan tendanya masing-masing .

jam setengah 1 dini hari anak-anak dibangunkan untuk mengikuti acara jurit malam,acara pada saat itu sangat menegangkan tapi juga mengasyikan dibalut dengan dingin yang menusuk tulang brrrrrr....
siang harinya mereka mengikuti acara penjelajahan dan disan ajuga suasananya sangat menegangkan .

lihatlah exspresi  ketiga orang ini haha , menunggu anak-anak tiba dipos 1 penjelajahan ..
kasihan sekali kedinginan dan kehujanan




ini saking lamanya menunggu datangnya anak-anak sampai ketiduraan :p


pada saat giri wara juga ada pencalonan kepala desa diantaranya intan mulyaningsih , ofi yunita , candra whulandani , susi dan ajeng ..
lihat sudah seperti penghuni RSJ #eh haha





haha gokil-gokil kan , pokonya seru deh acranya :D anak smea yang ga ikutan rugi ngeuuuud . selain menyenangkan disini kita juga mendapatkan pembelajaran dan ilmu baru loh dari semua yang  terjadi digiri wara ..

ini pada saat nangis-nangisan , mengenang ibu yang sedang menunggu dirumah :(
 
 hari pagi terakhir kita semua berjalan-jalan dikebun teh daerah cimanggu , cuasana pagi hari sangat mendinginkan badan dan tulang , alhamdulilah giriwaaaara berjalan lancar ..
giri wara memang sudah tradisi di smk angkasa 2 :D

Siapa yang mau ikutan giri wara ?? yu hayuuuuu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar