Minggu, 05 Mei 2013

Makanan sukses ( seblak sabogana )

hai hai hai sobat sky .
kali ini saya akan mempostingkan sebuah warung seblak yang berada didaerah pangauban..
udh pada ga sabar yah , ingin tau apa saja yang dijual diwarung ini dan bagaimana rasanya dan apakah harganya terjangkau ??

cekidoot ..


Warung seblak ini bernama warung seblak "sabogana" pemilik warung seblak sukses ini ialah Ibu Anah , ibu ini berasal dari kuningan . Ngomong-ngomong kenapa sih warung ini diberi nama sabogana ?? ternyata kata sabogana dikuningan artinya adalah  bermacam-macam lauk pauk .. Ibu anah terinspirasi untuk memberikan nama warung seblak sabogana ialah dari kakanya , yang awal mula kaka iu anah mendirikan syukuran dan makanan yang tersedi aya lauk pauk atau sabogana itu sendiri ..

Sekarang mari kita mengenal sosok ibu anah lebih jauh .
Ibu anah memiliki seorang suami yang bernama bapak Asep usman dan dikaruniai empat orang anak diantaranya dindin wahyudin , anak kedua rahman gustiawan , anak ketiga rifan septian , dan si bungsu raihan m.Nazwan..


Dahulu ibu anah merantau dari kuningan ke bandung untuk mengadu nasib dan mencari pekerjaan , pada saat itu ibu anah diterima bekerja disalah satu perusahaan pabrik didaerah margahayu , tapi setelah ibu anah menikah beliau memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya itu dan mengabdi pada keluarga . lama kelamaan ibu anah juga ingin membantu suaminya mencari uang , dan akhirnyua ibu anah mendirikan warung seblak sabogana ini .. :D awalnya warung ini sepi tapi saat ini warung ibu anah ramai dikunjungi dari mulai anak smp,sma bahkan ibu-ibu dan pemuda pun datang untuk sekedar membeli seblak dan jajanan yang dijual oleh ibu anah ..

Ibu anah menjual berbagai macam seblak diantaranya :

  • seblak makaroni 
  • seblak bihun
  • seblak kwitiau
  • seblak tulang
  • seblak ceker
  • seblak batagor
  • seblak baso ikan
  • seblak basreng
  • dan masih banyak seblak lainnya 
Seblak ini sangat terjangkau dengan porsi yang banyak dan bisa membuat peru kenyang , hanya RP.3000 rupiah , selain aneka seblak ibu anah juga menjual magnum banana haha mantap sekali ini magnum :) dan masih banyak jajanan yang ibu anah jual ..



 
 

kuliner bersama @Ira novita , @isma diwi ardiyanti @ersa dilla, dan @rika risnawati :D









Hayoooooooooooooooh pada ngilerkan , hahahaha..
yuuuu kuliner ke warung bu anah dijamin anda kenyang bu anah senang 
selamat mencoba .....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar